Berikut ini Tips Desain Kantor Yang Bikin Anda Betah Dikantor

Kantor sebagai tempat sebagian besar orang menghabiskan waktu untuk menuangkan ide-idenya, seharusnya dibuat seefektif dan senyaman mungkin. Semua elemen yang ada di dalam kantor, mulai dari furnitur dan peralatan kantor, besaran ruang dan perletakan perabot yang memungkinkan pergerakan yang nyaman, sampai pemilihan warna, pencahayaan, dan sirkulasi udara yang tepat, harus mendukung kinerja setiap pegawai di dalam kantor itu.  Artikel ini menyajikan beberapa desain kantor kekinian yang membuat Anda betah bekerja di sana.

Desain Kantor Kreatif

Jerry M. Febrino mengusung konsep gudang untuk area kantor sebagai perlambang penuhnya ide-ide dalam gudang pemikiran manusia yang kreatif. Ruang-ruang dikondisikan seperti sebuah kontainer yang seharusnya berada di luar ruang. Ide ini dimaksudkan untuk membawa keleluasaan luar ruang ke dalam kantor.

 

Desain Kantor serasa Dirumah

Kursi antik model sedan dengan sandaran yang nyaman diletakkan di ruang tamu kantor. Kursi ini akan membuat klien merasa rileks dan bisa lebih terbuka dalam mengemukakan kebutuhan mereka.

 

Desain Kantor Nuansa Alam

 

Konsep kantor yang digagas Han Awal & Partners adalah Home Sweet Office.  Unsur kayu berupa balok dan batang kayu, kursi rotan, pepohonan, serta unsur air dimanfaatkan optimal agar desain kantor ini bernuansa alam dan dapat membawa kenyamanan serasa di rumah.

 

Dan masih banyak lagi. Jika Anda memiliki sebuah kantor kelak, mau pilih desain yang seperti apa ?

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *