Kerennya jadi Anak Manajemen!

Hai teman-teman semua, gimana nih kabarnya? Masih pada sehat kan? Semoga teman-teman semua diberi kesehatan sama yang Maha Kuasa. Nah gak perlu panjang lebar nih, kali ini saya ingin berbagi cerita dan juga infromasi dengan teman-teman semua tentang asyiknya menjadi anak manajemen. Pasti sudah tak asing lagi bukan mendengar jurusan manajemen. Simak yuk kenapa sih kita harus bangga dengan jurusan manajemen

Pendahuluan

Manajemen merupakan jurusan yang termasuk banyak diminati oleh kalangan remaja seperti kita ini. Manajemen sendiri memiliki arti yang luas cakupannnya. Dalam bahasa inggris manage artinya mengelola, mengatur. Sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari kita sudah melakukan ilmu manajemen seperti mulai dari bangun pagi hari kita sudah mengatur diri kita agar bangun nya cepat, setelah itu harus makan, mandi atau bahkan kita sudah mengatur pekerjaan apa yang akan kita lakukan jauh-jauh hari. Penerapan itu sudah sering kita lakukan itu artinya kita sudah terbiasa dengan ilmu manajemen.

Nah, disini saya akan memjelaskan mengapa saya mengatakan anak manajemen itu keren.

 

Berpakaian yang Rapi

Anak manajemen umumnya berpakaian rapi-rapi. Baik dari penampilan cewek dan juga cowok berpakain seperti layaknya  orang perkantoran. Dimana yang cewek sering memakai make up sesuai dengan gaya pakaian nya dan juga menggunakan heels. Untuk yang cowoknya menggunakan kemeja, celana kepper dan juga sepatu pantofel. Keren-keren kan anak manajemen

Calon Pekerja Kantoran

Wah, siapa sih yang gak mau kerja kantoran. Terlihat keren bukan dipagi hari kita berangkat kerja menggunakan pakai rapi dan juga membawa tas kantor, udah kebayang belum? Jika kita sudah menjadi orang kantoran maka banyak hal yang bisa kita dapatkan seperti kita bisa lebih pandai mengeloal waktu, dan juga kita bisa melatih komunikasi kita di depan banyak orang.

Calon Pemimpin dan Pebisnis

Bukan hanya menjadi anak kantoran, dengan mempelajari jurusan manajemen kamu juga bisa menjadi pebisnis yang handal lho. Kamu bisa melatih skill pemasaran kamu jika sedang membuka usaha, selain itu jika kamu menjadi pebisnis kamu juga bisa mnejadi handal dalam mengelola keuangan kamu pada saat berjualan. Enak ya sekali membuka usaha kamu bisa mempelajari banyak hal, ingin coba gak kamu?

 

Jurusan yang sering disebut dengan High class

Nah, pada bingung kan kenapa saya bilang jurusan nya highclass? Pada pada mikir uang kuliahnya mahalkan? Tentu saja bukan, jurusan highclass maksdunya adalah jurusan yang bergengsi, karena jurusan ini mempunyai peluang pekerjaan besar ketika kamu sudah tamat kuliah. Dan jurusan manajemen juga memiliki berbagai macam seperti manajemen pariwisata, manajemen pemasaran, manajemen informatika, manajemen perkantoran kamu bisa mempelajari manajemen itu di STIM Sukma Medan lho teman-teman. Masih ada lagi lho manajemen bisnis, manajemen hukum manajemen sumber daya manusia dan banyak lagi lho dan jurusan manajemen ini bisa kamu temukan baik di Universitas Negeri ataupun Universitas Swasta.

Penutup

Itulah beberapa penjelasan mengapa saya mengatakan anak manajemen itu keren, sudah minat belum untuk masuk ke dunia manajemen? Atau kamu ingin memiliki pasangan dari jurusan manajemen? Hehehe… apapun itu keputusan kamu semoga bermanfaat bagi dirimu ya..

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *