Mindset Programming Training STIM Sukma Medan x Prime Plaza Kualanamu Hotel

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Sukma Medan pada Selasa (8/12/2020) menyelenggarakan program pelatihan dengan tema “Mindset Programming” bersama salah satu hotel bintang 4 terkemuka di kawasan Kualanamu yakni Prime Plaza Kuanalamu Hotel dengan menghadirkan pemateri handal STIM Sukma Medan yang merupakan certified hynotherapist yakni Bapak Husni Mubarak, Ch, Cht.

Pelatihan ini mengusung tema “Mindset Programming” yang dikhususkan bagi karyawan Prime Plaza Kualanamu Hotel. Adapun poin-poin penting dari pelatihan ini adalah bagaimana kita mampu memprogram ulang pemikiran kita tentang ketidakmungkinan melakukan sesuatu. Selain itu, Bapak Husni Mubarak juga memberikan kiat-kiat khusus bagaimana caranya menghindari mental block. Pelatihan ini kemudian ditutup dengan praktek langsung ilmu mindset programming melalui aksi mematahkan pensil yang diarahkan oleh pemateri. Peserta sangat antusias dan 90% diantaranya berhasil mematahkan pensil yang sudah disediakan karena telah menguasai ilmu mindset programming yang sudah dipaparkan oleh pemateri.

Mona, selaku Human Resources dari Prime Plaza Kualanamu Hotel menuturkan bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat bagi peserta karena mampu membantu untuk senantiasa berpikiran positif dalam bekerja dan menghindari sikap pesimis dalam melakukan pekerjaan.

 

Sakinah/CDC

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *