Sebagai Perusahaan terkemuka dan sudah berdiri sejak awal tahun 1971, “CAPELLA” memang didirikan sebagai Perusahaan Pemasaran sepeda motor Honda di Palembang, PT. Capella Dinamik Nusantara senantiasa memperluas jaringan relasi dan kerjasama dengan berbagai pihak terkait yang relevan dengan bidang bisnis dan pengembangan Perusahaan.

Melalui misi baik tersebut lah menjadikan kerjasama dan penandatanganan MoU /  Nota Kesepahaman kerjasama antara STIM Sukma Medan dengan PT. Capella Dinamik Nusantara akhirnya tercapai dan telah dilaksanakan pada 30 Juni 2020.

Christian Fridho Benz sebagai Kepala Bagian Career Development Centre Sukma Medan menuturkan, adapun bentuk kerjasama yang telah disepakati dan dapat disinergikan bersama antara lain seperti penyaluran Sumber Data Manusia yang kompeten, Pengalokasian peserta Magang dan Riset Tugas Akhir, hingga pemberian training antara kedua belah pihak serta pelaksanaan program Studi Lanjut (Peningkatan jenjang pendidikan) seluruh karyawan yang tergabung bersama di PT. Capella Dinamik Nusantara khusus nya di Head Office Medan.

STIM Sukma Medan sebagai pelaksana pendidikan tinggi khusus Manajemen, senantiasa berupaya dalam memperluas koneksifitas dan hubungan relasi antar Perusahaan Nasional maupun Internasional, guna semakin memperkaya wawasan peserta didik dan jaminan profesionalisme dari ahli manajemen jebolan STIM Sukma Medan.

Christian/CDC