Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Sukma Medan pada selasa (26/06/2020) sepakat dan secara sah bekerjasama dengan salah satu provider telekomunikasi swasta terkemuka berskala Nasional yakni Smartfren. Adapun kerjasama yang dihimpun bersama adalah berupa kerjasama dalam bidang penyaluran tenaga kerja, pemberian fasilitas training hingga sepakat dalam komitmen kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas penting sebuah Perguruan Tinggi yakni mencerdaskan anak muda bangsa Indonesia.

Sebagai bentuk terjalin nya kerjasama yang baik, Regional Manager Smartfren Gallery Medan, Bapak Frinando Purba dan Ketua STIM Sukma Medan Ibu Wardayani, SE, M.Si, menandatangani Nota kesepahaman (Memorandum of understanding) guna semakin memperkuat kerjasama yang ada. Penandatanganan MoU Kerjasama ini dilakukan di Gedung Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma, yang juga turut disaksikan dan dihadiri oleh Public Relations Manager STIM Sukma Medan, Christian Fridho Benz beserta tim dan beberapa perwakilan dari Smartfren Gallery.

Frinando Purba mengatakan bahwa menjalin kerjasama dengan Perguruan Tinggi adalah sesuatu hal yang sangat penting dan menjadi target prioritas utama di Smartfren, bagaimana dapat memberikan fasilitas internet dengan kualitas terbaik kepada seluruh Mahasiswa guna mendukung peningkatan kualitas dan kuantitas hasil lulusan tiap Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia, termasuk salah satu nya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma.

Hal senanda juga disampaikan oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma, Wardayani SE, M.Si yang sangat mengapresiasi dan mendukung upaya-upaya positif berbagai pihak khusus nya Provider Telekomunikasi yang mendukung dan turut berkontribusi dalam upaya peningkatan kualitas mutu pendidikan dan SDM yang ada di Perguruan Tinggi seluruh Indonesia, khususnya di Kota Medan.

Christian/PR